Lanjut ke konten

Ayam Pakhoy Ayam Aduan Super Superman

Mei 10, 2014

Menurut mereka yang beternak ayam pakhoy untuk menciptakan sumber daya ayam pakhoy pakoy, kuncinya adalah untuk mengetahui indukan ayam pakhoy yang bagus. ayam pakhoy betina datang dari garis keturunan yang kuat, memiliki kekuatan yang baik dan memukul tanpa kebiasaan buruk pada kaki. ayam pakhoy diterbitkan jadi ayam pakhoy aduan yang bagus, atau begitu banyak pukulan. Sebelumnya, garis ayam pakhoy free fight (data ayam pakhoy) terkonsentrasi di provinsi-provinsi bangkok thailand selatan seperti Mui Ne, tunggu (Phan Thiet – Binh Thuan), garis ayam pakhoy alat De Ton di Nha Trang (Khanh Hoa modus), yang maen brakot pukul rangkok dalam permainan. Saat ini, pemain sering berbicara satu sama lain atau ke garis ayam bangkok import telah tersebar di seluruh wilayah malaysia.

Menurut banyak ahli dalam industri ayam pakhoy, yang pada kavaleri di cor ayam pakhoy ayam pakhoy lini belakang (hubungan co-darah), karena itu tidak akan pernah ayam pakhoy lahir talent.Choose dari ayam pakhoy untuk memulai kelahiran . Dalam kawanan ayam pakhoy yang baru menetas, ia akan memilih cangkir ternak ayam pakhoy mencari makan sendiri, atau di malam hari tanpa tidur meringkuk ke wajah ketiak ibu tidur ibu (disebut ayam pakhoy mengapit saya). Jika mereka memilih untuk tidak memesan ayam pakhoy cor didasarkan pada kriteria dasar seperti Jepang bulan (taji hitam, taji putih); Gaji ayam pakhoy (dua mata berwarna berbeda); ayam pakhoy atau ayam pakhoy dari lidah dari Amerika Serikat (tidur sampai langkah, lebar sayap, peregangan leher sebagai mati). Burung-burung ini dianggap fleksibel Statistics ketika kita memiliki ekspresi eksentrik sebagai: mengerucut langkahnya demi langkah seperti tentara berbaris, gemetar tangannya mondar-mandir terus menerus, atau pagi hari setelah air disemprotkan pada berjalan di sekitar kandang (ayam pakhoy kandang malu). Orang-orang tertarik untuk bermain ayam pakhoy dengan beberapa pengalaman pada pernyataan ini: bulu kaki menghabiskan waktu, kedua kalinya Selasa menghindari kandang gemetar tangan! Namun, pengalaman masa lalu, masih ada gagasan bahwa penolak kode-kulit, untuk melihat batu kaki, itu akan menentukan ayam pakhoy atau ayam pakhoy bad.Choose ayam pakhoy cukup baik tetapi jika tidak makan, tidak semua pelatihan tidak akan begitu ayam pakhoy. Diet ayam pakhoy harus diikuti: 2 hari hanya makan tanaman padi, bergantian siang untuk makan sayuran hijau, beberapa hari untuk makan beberapa umpan segar. Teknik pertanian akan terlalu chicken scad (hiu). Ingin ketebalan kulit ayam pakhoy, memiliki stamina yang baik untuk menggunakan kunyit, disajikan atau lima daun, tawas sedikit, semua alkohol direndam pound ayam pakhoy ayam pakhoy setiap hari dan sering terkena sinar matahari. Di masa lalu, ayam pakhoy dot-tua (1 tahun) untuk membangun sebuah lotere latihan baru untuk perang. Petani sering menyalahgunakan obat ini harus mengikuti kontes awal dari ayam pakhoy, demikian juga hidup di ayam pakhoy pertempuran juga berkurang.

Pada zaman kuno nenek moyang kita juga memainkan ayam pakhoy dengan seni berani tidak harus bermain pertempuran ayam pakhoy haus darah seperti sekarang! Di masa lalu, pemain dapat menetapkan mereka untuk bermain (waktu) untuk ayam pakhoy pendek atau panjang pemulihan bersyarat. Sekarang setiap kolam dihubungkan dengan tepat 20 menit, 5 menit istirahat, begitu seterusnya sampai tidak meyakinkan. Di masa lalu, jika ayam pakhoy bisa berhak terlalu lelah untuk tetap bersama-sama tetapi, dalam perang ini, ayam pakhoy tidak diizinkan untuk beristirahat. Untuk membuat daya tahan ayam pakhoy, dalam permainan kita gunakan air hangat untuk menghilangkan jahe ayam pakhoy atau minum urine tapi ini tidak lagi menyampaikan ayam pakhoy seperti itu. Karena sifat dari permainan mengambil kematian harus pergi lurus kekalahan dalam pertempuran tergantung pada bakat ayam pakhoy yang tergantung pada bakat, mulai Twilight, ayam pakhoy dari master. Setiap domain memiliki Tidak yang berbeda ayam pakhoy. di Selatan, Twilight dengan no tray (jari-jari ayam pakhoy mencakar kembali lawan untuk mengukur berat badan). Juga di tangan pusat tidak menyentuh ayam pakhoy. Ketika ayam pakhoy yang dikurung dalam kandang, ayam pakhoy Twilight oleh mata. Oleh karena itu, pemain harus mengetahui berat ayam pakhoy by … lihat: Chicken jarak dari pot (toe) hingga lutut, paha dari lutut menjadi diperlukan (leher) dan berbentuk panjang-nya ayam pakhoy pisang jagung, itu adalah ayam pakhoy yang beratnya. Dan semuanya ayam pakhoy rendah pendek, berat lahir rendah. ayam pakhoy holding’m keliru tentang kegagalan. Bagaimana genangan air setelah setiap bermain ayam pakhoy juga sama pentingnya. Perlu mencari ayam pakhoy ayam pakhoy bermain untuk mengetahui lebih atau kurang air, kipas pendingin harus atau perlu makan sedikit nasi. Jika melakukan kesalahan, ayam pakhoy akan mengurangi kompetisi. Tran Dinh Van (55 tahun), orang masih bermain disebut Tujuh putaran ayam pakhoy di kota Binh Dinh (An Nhon – Binh Dinh) mengatakan: Dari tahun 1996 sampai sekarang, dia telah pergi adu ayam pakhoy banyak negara di kawasan seperti Thailand, Laos , Kamboja, China … Ketebalan hobi ini memberinya pengalaman yang luas dari pelatihan tentang cara memilih ayam pakhoy. Keahliannya sangat tertarik pada bagaimana ia ayam pakhoy. Mencari untuk meniup ayam pakhoy, dia tahu pemenang mengalahkan tanpa menunggu hasilnya. Juga ayam pakhoy dilemparkan dari oven, ia melihat ayam pakhoy untuk membeli ayam pakhoy kaki ekspor asing. Dari kemungkinan di atas, banyak ayam pakhoy di Thailand oven menyewa pekerjaan ia melatih ribuan ayam pakhoy dengan gaji USD / bulan.

Dalam udara dingin musim semi di dekatnya, dia mengatakan kepada saya Hidupkan Tujuh cerita gamefowl luar negeri. Ia menegaskan seni ayam pakhoy aduan bermain mereka, apalagi satu di negara ini meskipun ia telah membentuk banyak gamefowl oven profesional. Mereka membangun peternakan ayam pakhoy skala dengan peralatan modern dan pelatihan untuk mengurus ayam pakhoy sebagai petinju ternak. Pertempuran ayam pakhoy pertempuran pertama kali diperkenalkan pada media massa dan selebaran. Thailand juga memiliki seluruh majalah yang didedikasikan untuk artikel tentang pengalaman, seni bermain ayam pakhoy dan deskripsi, sumber daya iklan ayam pakhoy. Terutama ayam pakhoy Anda bermain Thailand daripada di tempat lain. Untuk melindungi ayam pakhoy botak di sekitar kasur penutup untuk mencegah ayam pakhoy dari jatuh ketika pertempuran. Dalam permainan, dipicu oleh obat kesehatan ayam pakhoy atau ginseng. Waktu untuk istirahat setelah setiap ayam pakhoy kolam bermain diperpanjang sampai 20 menit. ayam pakhoy Thailand di air danau setelah setiap pertandingan sangat bijaksana: burung-burung dan menyala shower, dapatkan obat, mendapatkan hangat dikukus dimasak dengan berbagai jenis daun. ayam pakhoy rezim di Laos memiliki perawatan yang sama, namun meninggalkan waktu antara 2 danau bermain kurang, hanya 10 menit. Namun di Cina, ayam pakhoy adalah sedikit penurunan berbatu sampai aku kabur atau meninggal dalam serat. Bagian terakhir dr suatu karya sastra. Sabung ayam pakhoy adalah hobi menarik. Beberapa orang membandingkan hobi bonsai dengan gamefowl hobi sebagai berikut: hobi bonsai dalam bentuk statis dan gamefowl hobi dalam bentuk kerja yang bukan karena kurangnya perawatan emosional selama ayam pakhoy kami perbedaan menjadi akrab, indah. Saya hanya menyesal saat gamefowl hobi secara bertahap kehilangan yang artistik, elegan sebagai koin bertaruh!

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar